Desa Cangkring Menjadikan Pertanian Sebagai Produk Unggulan Guna Meningkatkan Kesejahteraan Warga Desa Desa Cangkring Kec. Plumpang Kab. Tuban Prov. Jawa Timur -- selengkapnya...

Artikel

Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) di Desa Cangkring Kec. Plumpang Kab. Tuban

31 Mei 2022 12:25:50  admin  758 Kali Dibaca  Berita Desa

http://www.cangkring-plumpang.desa.id Pemerintah Desa Cangkring Kec. Plumpang Kab. Tuban adakan acara Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) yang di ikut sertakan Kepala Desa, Perangkat Desa ,PKK, LPMD, Ketua RT Ketua RW, Linmas,Karangtaruna,dan Tomas lainnya, langkah Pemerintah Desa Cangkring dalam menggugah masyarakat untuk bergotong royong dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar terus di lakukan. Setelah rutin digelar di beberapa tempat seperti Barat Desa Cangkring, Sekitaran Fasilitas umum di desa cangkring meliputi SDN Cangkring Musholla dan tempat umum lainnya. Kepala Desa, Perangkat Desa ,PKK, LPMD, Ketua RT Ketua RW, Linmas,Karangtaruna,dan Tomas lainnya melakukan kerja bakti bersama yang diselenggarakan di Barat Desa Cangkring tepatnya di Jalan lingkungan Desa Cangkring, Selasa pagi (31/5/2022).

Tempat sasaran Kerja Bakti Sosial pada hari ini yaitu Jalan lingkungan di Barat Desa Cangkring, Sekitaran Fasilitas umum di desa cangkring meliputi SDN Cangkring Musholla dan tempat umum lainnya

“Kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh unsur masyarakat yang telah hadir berpartisipasi ikut dalam kegiatan kerja bakti bersama ini. Semoga kegiatan ini tidak hanya kegiatan temporer saja, melainkan kita semua menyadari betul gotong royong peduli lingkungan ini harus  bisa terus digalakan untuk meminimalisir resiko-resiko bencana seperti banjir di Areal sawah Desa Cangkring karena curah hujan yang tinggi,” terang RISPANDI (Kepala Desa Cangkring).

Menurut RISPANDI (Kepala Desa Cangkring) kerja bakti ini bisa dijadikan intropeksi bersama dan memberikan semangat masyarakat untuk menumbuhkan kembali rasa cinta pada lingkungan sekitar. Koordinasi penanganan resiko bencana juga terus diupayakan seperti normalisasi sungai-sungai yang memang memerlukan penanganan khusus, “Seluruh unsur masyarakat dihimbau untuk tidak membuang sampah sembarangan karena bagaimanapun juga kebersihan lingkungan ini merupakan tanggungjawab bersama yang harus senantiasa dijaga,” jelas RISPANDI (Kepala Desa Cangkring)


Penulis             : admin_webdesacangkring

“Cangkring Bisa, Cangkring Luar Biasa, Cangkring Muda Bertalenta”

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Wilayah Desa

Tuban Adalah Kita

Peta Desa

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Desa Cangkring
Desa : Cangkring
Kecamatan : Plumpang
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62382
Telepon :
Email : cangkring.plumpang417@gmail.com

Arsip Artikel

10 Februari 2022 | 276.110 Kali
Sejarah Desa Cangkring
10 Februari 2022 | 276.097 Kali
Wilayah Desa Cangkring
24 Agustus 2016 | 276.082 Kali
Visi dan Misi
10 Februari 2022 | 276.063 Kali
Pemerintah Desa Cangkring Kec. Plumpang Kab. Tuban
10 Februari 2022 | 276.048 Kali
Tupoksi Pemerintah Desa Cangkring sesuai dengan Perbup Tuban Nomor 29 Tahun 2017
30 April 2014 | 276.025 Kali
Redaksi
30 April 2014 | 276.013 Kali
Keagamaan